Alasan Mengejutkan Pangeran Harry dan Meghan Markle Batal Kembali ke Inggris

Kamis, 01 Agustus 2024 - 04:00 WIB
loading...
Alasan Mengejutkan Pangeran...
Pangeran Harry dan Meghan Markle dikabarkan batal kembali ke Inggris. Harry sebelumnya sudah berniat mencari rumah di Inggris untuk tinggal bersama istri. Foto/Reuters
A A A
INGGRIS - Pangeran Harry dan Meghan Markle dikabarkan batal kembali ke Inggris. Padahal, Harry sebelumnya sudah berniat mencari rumah di Inggris untuk tinggal bersama istri dan kedua anaknya, Pangeran Archie dan Putri Lilibet.

Dilansir dari Mirror, Kamis (1/8/2024), rumah itu nantinya akan menjadi hunian Pangeran Harry, dan Meghan Markle saat kembali ke Inggris ketimbang tinggal di hotel seperti yang dilakukan sebelumnya.

Namun, Harry terpaksa menghentikan sementara pencarian rumah tersebut karena khawatir tentang keamanan keluarganya. Seorang sumber mengatakan bahwa putra bungsu Raja Charles III dan mendiang Putri Diana itu benar-benar ingin berada di Inggris yang merupakan kampung halamannya.

"Harry benar-benar ingin menghabiskan lebih banyak waktu di Inggris, tetapi tidak merasa nyaman melakukannya hingga masalah keamanan teratasi," kata seorang sumber.

Alasan Mengejutkan Pangeran Harry dan Meghan Markle Batal Kembali ke Inggris

Foto/People





Harry dan Meghan diusir dari Frogmore Cottage pada 2022, yang berarti mereka tidak lagi memiliki tempat tinggal di Inggris. Pasangan itu diberi sewa rumah oleh mendiang Ratu Elizabeth II sebagai hadiah pernikahan pada 2018.

Namun, setelah mengundurkan diri sebagai anggota keluarga senior yang bekerja dan pindah ke California 2 tahun kemudian, pasangan itu diminta untuk menyerahkan kunci Frogmore Cottage oleh Raja Charles III.

“Dia dan Meghan berencana mencari rumah paruh waktu di dekat Windsor tahun ini dan berharap proses banding akan disidangkan sebelum akhir Juli sehingga mereka dapat memulai pencarian mereka dengan benar. Namun, proses pengadilan tampaknya memakan waktu,” jelasnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1350 seconds (0.1#10.140)